HP Google Pixel XL Terbaru 2017

google pixel xl


Selain Google Pixel, perusahaan raksasa asal Amerika Serikat berikut ikut merilis versi “atas” berasal dari Pixel. Ya, Google Pixel XL mempunyai lebih dari satu kelebihan dibandingkan dengan “saudaranya”, Pixel. Meski demikian, baik Google Pixel ataupun Google Pixel XL mempunyai kapabilitas yang hampir mirip.

IDM Portablet klik 2 kali langsung digunakan baca selengkapnya

Diperkenalkan di San Fransisco, duo ponsel berikut dilabeli “made by Google” yang makin memberi pengakuan bahwa Google makin konsentrasi untuk berekspansi. Google pun nampak cukup benar-benar mengoptimalisasi smartphone terakhir mereka tersebut. Beberapa aplikasi khusus disematkan pada duo-Pixel, seperti Google Photo dengan kapasitas tak terbatas hingga dengan perangkat VR khusus bernama Daydream.

Berikut ulasan lengkap tentang Google Pixel XL.

Review dan Spesifikasi Google Pixel XL

    Tampilan

Komponen layar pada spesifikasi Google Pixel XL dengan Pixel tak begitu jauh tetapi cukup terasa. Pixel XL dibalut oleh bodi aluminium dengan lebar 5,5 inci. Total dimensinya adalah 154.7 x 75.7 x 8.5 mm. Bobotnya pun sedikit melebihi Pixel yaitu 168 gram, itu berarti tersedia selisih 34 gram. Dengan layar cukup lebar pasti dibutuhkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi maka Google merakit layar Pixel XL dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Kerapatan ~532 ppi membantu layar AMOLED capatitive touchscreen dengan 16 juta warna berikut makin terang. Tak cuma itu saja, Corning Gorilla Glass 4 pun ambil andil untuk melindungi layar smartphone terakhir Google tersebut.

    Performa


Performa Android Google ini tak beda jauh dengan “saudaranya”. Sistem operasi terakhir berasal dari Google – OS Android v7.1 Nougat – memberi tenaga pada perangkat ini. Chipset yang digunakan bertipe Qualcomm Snapdragon 821 yang dibantu oleh CPU Quad-core b2x2.15 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz Kryo dan juga GPU Adreno 530.

Ruang penyimpanan pada smartphone terakhir Google berikut pun terbilang terlalu melegakan. Dengan RAM 4 GB, perangkat pandai ini dinilai dapat terjadi cukup mulus. Penyimpanan memori Internal-nya sendiri berkapasitas 32 GB dan 128 GB tanpa tambahan slot memori eksternal.

    Baterai

Google Pixel XL mempunyai kapasitas baterai lebih cukup daripada Google Pixel. Baterai non-removable tipe Li-Ion berkapasitas 3450 mAh di tempatkan pada perangkat ini. Google mengklaim energi tahannya capai 552 jam dengan kala berkata 32 jam ataupun memutar musik hingga dengan 130 jam.

    Konektivitas


Adapun konektivitas pada smartphone Google terakhir berikut gunakan USB v3.0 Type-C. Terdapat fitur NFC, Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan fasilitas GPS. Tak seperti kompetitornya, Google tetap memasang port jack 3.5 mm pada bodi ponselnya. Untuk konektivitas jaringan, Google smartphone ini sudah membantu koneksi 4G LTE.

    Kamera


Kamera Google Pixel XL gunakan lensa aperture f/2.0 dengan resolusi 12 MP. Beberapa fitur yang di tempatkan pada kamera utama tersebut, pada lain: phase detection dan autofocus laser, dual-tone LED Flash, face detection, panorama, HDR dan touch focus dan juga Geo-tagging. Kamera berikut dapat merekam video berkapasitas 2160p@30fps. Sementara itu, kamera depan Pixel XL beresolusi 8 MP dengan diafragma f/2.4 dan kapabilitas rekam video 1080p.

    Fitur


Ada banyak fitur pribadi yang dihadirkan oleh Google pada ponsel besutan mereka ini. Salah satunya adalah Sensor Fingerprint yang membantu pengguna gunakan sensor sidik jari untuk gunakan ponsel. Tak cuma itu, Google pun merilis lebih dari satu pendukung lainnya seperti Google Home, Google Photos tanpa batas, Google WiFi, Google Asistant dan juga Virtual Reality bernama Daydream.

Beberapa aplikasi berasal dari Google lainnya pun disematkan pada perangkat ini seperti Google Allo yang bermanfaat untuk chat dan Google Duo untuk video call. Baca tutorial dan tips trick di kuningan tech

Harga Google Pixel XL

Tersedia warna Very Black, Quite Silver dan Really Blue dengan kapasitas 32 GB dan 128 GB.

    Google Pixel XL 32 GB dibanderol US$ 769.
    Google Pixel XL 128 GB dibanderol US$ 869.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laptop Gaming Murah 2 Jutaan

Review dan Harga Xiaomi Redmi 4a